inilah beberapa jenis kura-kura tau reptil yang populler

kura-kura merupakan hewan unik yang terkenal lamban dalam bergerak namun banyak orang yang menyukainya hewan ini sangat mudah di kenali dengan adanya rumah atau tempurung yang keras dan kaku kura-kura merupakan salah satu reptil yang sangat populler di dunia beberapa spesies diantara nya di jadikan sebagai hewan peliharaan bahkan berani membayar mahal untuk mendapatkannya anda bisa bermain di bandar casino terpercaya.

Alligator Snapping Turtle (Macrochelys temminckii)

Alligator Snapping Turtles adalah salah satu jenis kura-kura air tawar terbesar di dunia. Spesies ini akan memakan hampir apa saja dapat menangkap dan juga dikenal untuk membunuh buaya, makan ular, dan bahkan kura-kura lain.

Common Snapping Turtle (Chelydra serpentina)

Pada tahun 2006, Snapping Turtle dinyatakan sebagai reptil negara bagian New Yorkse telah populer dipilih oleh negara . Jenis ini adalah penyu air tawar besar daripada yang bisa ditemukan di Kanada, Meksiko untuk Ekuador. Spesies ini dan Alligator Snapping Turtle besar keduanya secara luas disebut sebagai kura-kura atau snappers patah.
Common snappers diburu sangat berat untuk daging yang merupakan bahan populer sup kura-kura. Kura-kura ini adalah terkenal karena kecenderungan agresif ketika keluar dari air, paruh yang kuat-seperti rahang dan kepala yang sangat mobile dan leher (karena itu nama khusus “serpentina,” yang berarti “ular-seperti”). Kura-kura ini hidup sampai 47 tahun di penangkaran, sedangkan usia individu liar diperkirakan sekitar 30 tahun

Pig-nosed Turtle (Carettochelys insculpta)

Ini adalah salah satu jenis kura-kura bercangkang lunak endemik air tawar sungai, laguna dan sungai-sungai di Australia.

Kura-kura kepala besar (Platysternon megacephalum)

Selain dari kepala yang sangat besar, kura-kura diketahui dengan mudah memanjat pohon di dekat aliran sungai dan cepat.

Spiny Softshell Turtle (Apalone spinifera)

Jenis kura kura aneh ini dikenal sebagai Spiny softshell turtle yang ditemukan di Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko adalah salah satu spesies penyu softshelled. Ini adalah salah satu spesies kura-kura air tawar terbesar di benua Amerika Utara. Ia mendapat namanya dari berduri, kerucut seperti proyeksi di tepi terkemuka cangkangnya.

Chinese Softshelled Turtle (Pelodiscus sinensis)

Spesies ini adalah penyu cangkang lunak terbesar di bumi. “sup kura-kura” dibuat dari jenis ini.

Cantor’s giant soft-shelled turtle (Pelochelys cantorii)

Ini jenis kura kura yang tampak aneh bernama Cantor’s Giant Soft-shelled Turtle adalah salah satu spesies kura-kura air tawar yang memiliki lebar kepala dan mata kecil dekat ujung moncongnya. Ini dapat tumbuh hingga 6 meter (sekitar 2 meter) panjangnya dan beratnya lebih dari 100 pound (sekitar 50 kilogram). Kura-kura yang tidak biasa menghabiskan 95% dari kehidupan yang terkubur dan tak bergerak, dengan hanya mata dan mulut yang menonjol dari pasir. Itu permukaan hanya dua kali sehari untuk mengambil napas.

Argentine Snake-necked Turtle (Hydromedusa tectifera)

Jenis Kura kura ini ditemukan di Argentina, Uruguay, Paraguay dan Brazil adalah hewan peliharaan yang populer dalam perdagangan hewan peliharaan yang eksotis. Ia juga dikenal sebagai Amerika Selatan Snake-necked Turtle, kura-kura yang dikenal dengan leher panjang maka nama. Meskipun Argentina Snake-necked Turtle sebenarnya lebih terkait dengan Mata mata daripada Australia Snake-necked Turtles.

Mata mata (Chelus fimbriatus)

cangkang menyerupai sepotong kulit kayu, dan kepalanya menyerupai daun-daun jatuh. Tetap bergerak di dalam air

Black-knobbed Map Turtle

Jenis kura-kura yang disebut Black-knobbed Map Turtle adalah salah satu spesies penyu yang asli Amerika Serikat. Spesies ini menghabiskan sebagian besar hari berjemur di pohon-pohon tumbang dan cepat melompat ke dalam air ketika ada yang mendekat. Mereka mencari perlindungan di dasar sungai dan di antara cabang-cabang pohon-pohon tumbang.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *